Cara Memprogram Pikiran Bawah Sadar

Agustus 22, 2009 at 3:47 am 17 komentar

1. Berbicara dengan pikiran bawah sadar perlu menggunakan bahasa positif. Misalnya, saya bisa sukses, karena saya berpikir bahwa saya bisa sukses. 2. Selalu menggunakan kalimat saat ini ketika berbicara pada pikiran bawah sadar. Misalnya, saya mampu menjadi yang terbaik, mulai hari ini. 3. Gunakan kata saya atau pakailah nama kita ketika berbicara pada pikiran bawah sadar. Misalnya, saya (dona) adalah orang yang pantang menyerah sampai akhirnya saya berhasil dalam mencapai cita-cita. 4. Lakukan pengulangan, semakin sering kita berbicara positif dengan pikiran bawah sadar, pikiran bawah sadar kita semakin mengerti tentang apa yang kita inginkan atau maksudkan.

Entry filed under: Psikologi. Tags: .

V. Rahasia Menakjubkan VI. Panduan Membangun Sikap Mental Positif

17 Komentar Add your own

  • 1. rivaekaputra  |  September 2, 2009 pukul 4:23 pm

    positif – saat ini – saya/nama – repetisi….mmmmyg no. 3 baru dnger ;)

    Balas
    • 2. rahmadona  |  April 20, 2010 pukul 3:41 am

      berbicara dg pikiran bwh sdr menggunakan nama kita/kata saya akan membantu menguatkan/memperjelas jalur diotak ttg apa yg benar2 kita inginkan.

      Balas
  • 3. theXunJerzzx  |  November 1, 2009 pukul 7:35 am

    gimana sih caranya menghipnotis atau cara menggunakan alam bawah sadar secara optimal

    Balas
    • 4. rahmadona  |  April 20, 2010 pukul 3:43 am

      agar bisa optimal dlm menggunakan pikiran bwh sdr tentu saja kuncinya terletak pada latihan dan pengulangan yg terus menerus.

      Balas
      • 5. rahmadona  |  April 20, 2010 pukul 3:50 am

        misalnya menjelang tdr kita masukan ke dlm pikiran kita kata2 positif spt saya akan bgn pagi jam 04.30 dg tbh segar & perasaan senang. kemudian ktk bgn dan menguatkan penegasan personal dg berbicara positif ttg diri kita di depan cermin.
        utk seorang muslim kita diajarkan dg doa bercermin; Allahuma kama khasanta kholqi fahasin khuluqi, ya Allah sbgm Engkau telah memperbagus bentuk lahirku perbaguslah pula budi pekertiku (perilaku/akhlak)

  • 6. cepi  |  Mei 9, 2010 pukul 5:09 pm

    Terimakasih atas informasinya mudah-mudahan saya bisa memprogram pikiran bawah sadar saya setiap menjelang tidur atau ketika bangun tidur.
    Selama ini, saya jarang melakukan program itu karena kurangnya informasi tentang cara memprogram bawah sadar.
    Mempgrogram bawah sadar adalah upaya mengoptimalkan waktu dengan melatih pikiran bawah sadar. selama ini mungkin bukan saya saja yang tidak bisa memanfaatkan waktu menjelang tidur tapi mungkin kebanyakan orang seperti saya.
    Mudah-mudahan kedepan saya bersama pembaca internet ini bisa memanfaatkan waktu menjelang tidur sebelum berdo’a kita membisikan kata-kata positif untuk kemajuan diri kita saat ini dan sterusnya. Amiin

    Balas
  • 7. rahmadona  |  Mei 10, 2010 pukul 11:57 am

    sama2 mas cepi. amin, insya Allah. smg kita semua mendptkn khdpn yg lbh baik & berkualitas, tetap istiqomah memperbaiki diri dari hari ke hari.

    Balas
  • 8. triyo  |  Mei 11, 2010 pukul 9:08 am

    trimakasih atas penjelasannya, ada hal baru yg saya dapat dari sini, yaitu penggunaan kata “saya” untuk berkomunikasi dengan bawah sadar

    Balas
  • 9. rahmadona  |  Mei 11, 2010 pukul 9:22 am

    @Triyo : Sama2 mas triyo,. penggunaan kata saya utk berkomunikasi dg pikiran bwh sdr tujuannya sbg penegasan personal. agar pikiran bhw sdr benar2 jelas dg apa yg ingin diadopsi utk mjd tindakan kita.

    Balas
  • 10. ipunk  |  Januari 24, 2012 pukul 5:35 pm

    Maksud dari alam bawah sadar itu apa mas?

    Balas
    • 11. rahmadona  |  Januari 11, 2013 pukul 6:53 pm

      alam bawah sadar atau lebih tepatnya disebut sebagai pikiran bawah sadar adalah merupakan bagian otak kanan (pikiran paling dalam) klo otak bagian kiri memuat logika otak kanan lbh pada emosi atau perasaan

      Balas
  • 12. Rakhma  |  Januari 10, 2013 pukul 9:10 pm

    Apa bs mmprogram/brbicara pd alam bawah sadar kita lbh dr 1 keinginan yg kita hrpkn ? Info baliknya trma ksh..

    Balas
    • 13. rahmadona  |  Januari 11, 2013 pukul 7:02 pm

      bisa, tp dlm kesempatan/waktu yg berbeda atau tdk dlm satu waktu/bersamaan. mis: memprogram keinganan utk sukses selama 1 minggu pertama, kemudian memprogram keinganan utk bahagia selama minggu kedua, dst.

      Balas
      • 14. Rakhma  |  Januari 16, 2013 pukul 9:59 am

        Ooo, mengganti program alam bawah sadar dlm 1 mggu itu stlh kita lihat hasilnya atau tidak? Saat ini saya menggunakan/mendengarkan audio berupa suara/music by Kelly Howell, apakah itu bs & harus diikuti juga dengan kata2 yang kita inginkan? Info baliknya trima kasih..

  • 15. rahmadona  |  Januari 17, 2013 pukul 5:53 pm

    tdk mesti menunggu hasilnya. sambil mendengarkan musik terapi bisa diikuti dengan memprogram kata2 yg diinginkan

    Balas
    • 16. Rakhma  |  Januari 21, 2013 pukul 6:17 am

      Ok mbk, trma ksh byk ats infonya..

      Balas
  • 17. Pencet  |  April 24, 2013 pukul 7:03 pm

    Udh bs, thankz pencerahannya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

