Born to Write

Agustus 5, 2007 at 1:44 pm 4 komentar

Oleh : Rahmadona Fitria*

Profesi menulis bukanlah hal baru. Profesi penulis sama menjanjikannya dengan entrepenuer dalam hal materi atau lebih pada kepuasan batin, yakni bisa menghasilkan karya berupa tulisan yang bisa diminati dan bermanfaat bagi banyak orang. Menulis itu mudah dan menyenangkan. Apa pun alasannya, sah-sah saja. Siapa pun berhak menulis. Selama tulisan mengandung kebaikan dan bermanfaat. Berikut pengalaman tentang spirit dan motivasi menulis.

Sejak beberapa waktu lalu aku sangat bersemangat lagi untuk menulis. Mungkin, termotivasi suami yang sedang ketagihan menulis. Apalagi setelah tulisan suamiku dimuat di koran. Melihat suami rajin menulis, benar-benar termotivasi. Ngobrol tentang tulisan jadi asyik dan menyenangkan. Padahal dulunya kurang respon, sekarang nyambung habis. Salut buat Sang Guru yang bisa membuat suamiku menjadi respon dan ketagihan menulis.

Rasanya seperti punya partner baru yang menyukai bidang yang sama. Bukankah menyenangkan memiliki pasangan yang sama minatnya? Jika memang benar suamiku terjun ke dunia menulis, karena berniat untuk memotivasi dan mendukung minat menulisku, semoga Allah SWT yang maha pengasih dan penyayang membalas niat baiknya dan senantiasa mengiringinya dengan cinta dan kasih-Nya. Amin.

Sekarang aku mulai menulis lagi disela-sela kesibukan. Saat ini aku menulis, karena memang aku ingin menulis seperti dulu aku suka menulis. Aku senang menulis dan aku tidak akan berhenti menulis, karena I was born to write, aku terlahir untuk menulis.

*Research Associate dibidang Pengembangan Anak dan komunitas penulis EWA?MCo.

Entry filed under: Menulis. Tags: .

Bukan Malaikat Jilbab Pakaian Muslimah

4 Komentar Add your own

  • 1. Ahmad Nur Irsan Finazli  |  Agustus 7, 2007 pukul 12:41 am

    Ana tahu Dona memang sedari kecil udah menulis, jadi ya saya sependapat bahwa Dona terlahir untuk menulis…

    Lanjutkan perjuangan-mu…

    Balas
  • 2. hanna  |  Agustus 8, 2007 pukul 5:57 am

    Salut semangat menulisnya.Moga saya juga ketularan dan tidak nyerah ditengah jalan.
    Salam kenal.

    Balas
  • 3. Suci  |  Agustus 8, 2007 pukul 12:31 pm

    pengalaman yg manis nie, Mba…wah tapi udah sama dong kaya suami, dibimbing ama penulis top kalsel?he..he

    Balas
  • 4. rahmadona fitria  |  September 12, 2007 pukul 9:22 am

    terima kasih ya dah berkunjung

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Agustus 2007
S S R K J S M
    Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Most Recent Posts


