Terapi Akupuntur

Februari 23, 2011 at 2:57 pm

Akupuntur adalah terapi alternatif untuk masalah yang sering dialami para wanita. Namun sesungguhnya akupuntur biasa menjadi solusi untuk pemecahan penyakit apa saja.

Terapi akupuntur berasal dari negeri Cina. Sebuah warisan kerarifan budaya lokal negeri bambu tersebut. Pola pengobatan holistik adalah dasar dari pengobatan akupuntur yang memandang manusia sebagai satu kesatuan yang utuh, yaitu tubuh pikiran, dan roh. Pengobatan akupuntur bertujuan untuk menyeimbangan hormoni alam dari setiap individu sesuai dengan lingkungannya.

Orang-orang Cina sendiri menyebut terapi akupuntur dengan Cenciu, yaitu tusuk jarum. Terapi akupuntur bukanlah terapi dengan khasiat mengubah yang sudah ada, misalnya setelah ditusuk jarum kemudian dia berubah menjadi belia. Tidak sama sekali. Terapi akupuntur memaksimalkan yang sudah ada dalam tubuh kita, menotok aliran chi dalam tubuh kita teraliri dengan benar.

Untuk menjaga, mengobati dan mempertahankan keseimbangan Qi (energi) dalam tubuh kita adalah prinsip dasar akupuntur. Terapi akupuntur ini membuka aura positif dalam diri kita dengan menjaga kondisi seleuruh tubuh agar tetap sehat luar dan dalam. Ketika aura positif terpancar dari tubuh yang sehat maka secara otomatis aura kecantikan seorang wanita pun akan terpancar.

Lamanya proses tusuk jarum untuk kecantikan atau untuk kesehatan biasanya selama tiga puluh menit sampai satu jam dalam sekali perawatan. Biasaya untuk terapi kecantikan, tusuk jarum yang dilakukan adalah di bagian wajah. Untuk kesehatan jantung biasanya ditusuk di bagian lengan bawah dekat dengan jempol tangan.

Adapun masalah kecantikan yang diatasi oleh terapi akupuntur adalah sebagai berikut.

1. Akupuntur bisa mencegah keriput di garis bibir Anda, di sekitar pelipis mata, juga seputar dahi yang sering berkerut. Tidak hanya mencegah tetapi juga mengurangi bahkan menghilangkannya.

2. Jika kulit Anda termasuk berminyak, pasti jerawat menjadi masalah Anda. Akupuntur bisa menjadi solusinya.

3. Kantung mata yang bergelayut dan tebal sering kali merusak penampilan Anda. Dengan akupuntur, kantong mata Anda akan menghilang.

4. Kegemukan atau kekurusan sering menjadi masalah penampilan, akupuntur bisa menyeimbangkan berat badan Anda.

5. Bekas jerawat atau noda hitam karena matahari bisa diobati dengan metoda akupuntur.

6. Payudara yang kendur karena usia, tentu menjadi masalah bagi sebagian wanita. Akupuntur bisa mengembalikan kekencangan payudara Anda.

7. kebotakan bisa disebabkan usia atau hormon rambut yang rapuh, dengan akupuntur masalah itu bisa diatasi dengan baik.

Mungkin Anda akan bertanya, adakah pantangan setelah anda terapi tusuk jarum?

Jawabannya, tergantung bagaimana Anda bisa menjaga kondisi tubuh. Yang pasti, pantangannya selalu berhubungan dengan masalah yang Anda hadapi. Misalnya jika ingin menjaga tubuh tetap langsing, berarti anda harus menghindari makanan yang berlemak tinggi dan berkabohidrat tinggi. Atau jika Anda berjerawat, Anda juga harus menghindari makanan yang mengundang jerawat muncul. Hal-hal semacam ini sangat natural dan alami.

Sekarang, silakan datang ke klinik akupuntur yang tepat dan ceritakan masalah Anda. Semoga Anda mendapat solusi yang terbaik untuk masalah kecantikan anda.

Sumber: www.AnneAhira.com

Entry filed under: Tips Kecantikan & kesehatan. Tags: .

Pusat Kecantikan Spa: Rileks Badan, Rileks Pikiran Mengasah Keahlian dengan Kursus Kecantikan


Kalender

Februari 2011
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: