Perawatan Terbaik untuk Kulit Berjerawat

April 15, 2011 at 3:08 pm 17 komentar

Perawatan Kulit Berjerawat:
Melakukan perawatan rutin Pembersihan dan Penyegaran setiap hari serta mengobati bagian jerawat saja. Lakukan scrubbing hanya saat tidak ada jerawat yang meradang. Scrubbing membantu mengangkat sumbatan pori, mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Gunakan setiap 2 hari sekali. Perawatan dengan peeling cream (pengelupasan) bisa membantu mengatasi bekas jerawat & menggantikannya dg sel-sel kulit baru.Penggunaan masker & steam facial (penguapan) seminggu sekali bisa menjadi tambahan perawatan untuk kulit berjerawat.Perawatan ini bisa dilakukan sendiri di rumah.

Banyak orang yang tidak sabar dalam mengobati jerawat di wajahnya, inginnya dalam waktu beberapa hari semua jerawatnya hilang. Padahal agar bisa mendapatkan kulit wajah yang halus dan bebas jerawat diperlukan ketekunan dalam menjalani perawatan dan tidak bisa cepat.

Jadi lama atau tidaknya pengobatan jerawat tergantung dari seberapa besar ketekunan
menjalani perawatan. Selain itu diperlukan juga menjaga kebersihan kulit wajah dan tidak memencet jerawat dengan tangan.

aroma tender care

*Gambar diambil dari internet

Perawatan menakjubkan untuk menutrisi, melembabkan, dan memulihkan kulit kering, kasar, atau bermasalah (kulit meradang/luka bakar/bekas cacar/jerawat/bekas jerawat/bekas gigitan nyamuk/serangga/ruam popok pada bayi/alergi/strechmarck/kondisi-kondisi spesifik lainnya). Pastikan anda memiliki pelembab multifungsi; tender care dari oriflame, 1 produk dengan segudang manfaat. Produk ini dikenal sebagai krim ajaib serbaguna karena berbagai kelebihannya; yaitu bisa diunakan untuk semua jenis kulit, bisa digunakan di berbagai area tubuh kita (bibir, wajah, siku, lutut, tumit,dll) bisa digunakan untuk segala usia, ukurannya kecil (15ml) mudah dibawa ke mana-mana.

Sekarang tender care sudah banyak varian aromanya selain yang original (tidak beraroma); ada aroma cherry, vanilla, caramel, almond, coconut, & blackcurrant. Ada yang kemasan gift box (179 ribu); berisi 4 buah tender care dengan varian aroma cherry, vanilla, caramel, dan coconut. Cocok untuk hadiah atau bingkisan untuk orang-orang tersayang. Banyak yang review suka aroma caramel dan vanilla. Natural pastinya tidak kilat yaa tapi produk ini tidak mengecewakan, jadi gak rugi banget dengan pelembab yang banyak manfaat.

Bagaimana produk ini berkhasiat? Produk ini mengandung 3 formula khusus; yaitu 1).beeswax atau sering disebut lilin lebah yang terbuat dari sarang lebah madu, yang berkhasiat meningkatkan kondisi tekstur kulit, sehingga bermanfaat dalam mengatasi masalah kulit seperti jerawat, eksim, dan kulit kering. Membantu membuat kulit tetap lembab, mengganti sel kulit mati, melindungi kulit dari kerusakan akibat buruk sinar matahari. Memiliki kandungan anti bakteri & anti oksidan sangat bermanfaat bagi kulit kering atau mencegah kulit menjadi kering. 2).olive oil (inyak zaitun), buah zaitun yang mengandung minyak sebesar 15 persen mampu melembabkan kulit dengan baik. Di sisi lain, kelembapan tersebut akan menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculnya keriput dini. 3).minyak echium, membantu melembabkan & melembutkan, kaya akan omega 3 yang berfungsi menutrisi kulit secara maksimal.

Saya merasa produk ini bagus dan merekomendasikannya. Banyak yang sudah membuktikan khasiatnya, saatnya giliran anda!! konsultasi/order/reseller: 081521971819/pin bb 7C96A687, dona (independent consultant oriflame)

Entry filed under: Tips Kecantikan & kesehatan, Wirausaha. Tags: .

Nikmati Hidup Anda Jerawat Tak Bisa Diobati Secara Kilat

17 Komentar Add your own

  • 1. rahmadona  |  Oktober 18, 2011 pukul 11:59 am

    alhamdulillah sampai sekarang tetap setia menggunakan produk ini utk perawatan kltku yg cenderung berminyak & berjerawat. perawatan yg teratur mmg bikin jerawat gak betah diklt wjhku, aku pakai acne cleansing gel, acne gentle scrub, sama moisturizer gelnya.skrg bisa kurasakan hslnya klt jd lbh cerah,membantu meregenerasi sel klt,& menyamarkan noda2 bks jerawat,yg jls klt jd lbh sehat.coba deh….

    Balas
  • 2. Nanda Moeslimah Sholehah  |  Oktober 29, 2011 pukul 10:55 am

    hey ..
    mau crita dkit nih mslah klit q .. klit ku cnderung berminyak dan sring bnget berjerawat bkan q yg mau loh pnya klit kyak gni .. dlu q pernah pke produk wardah dan q ngerasa q cocok sama produk wardah pernah q pke produk untuk ngehilangin jerawat dan ternyata stelah abis 1 btol jerawat q cma ngilang 1 ya mngkin wajar aja sih dalam masalah perawatan v krna q orang’a ga sabaran dan sering penasaran ma produk” kosmetik q pindah k kosmetik lain .. udah hampir semua merk kosmetik terkenal q coba v hasil’a tetep ga ngaruh nah sekarang ini q bakal balik lagy ke wardah semoga aja wajah q masih tetep cocok sama wardah ..

    Balas
    • 3. rahmadona  |  Oktober 29, 2011 pukul 3:49 pm

      trm ksh utk sharingnya mb nanda. mmg benar kunci dari perawatan kulit wajah itu yg penting rutin, apapun brand kosmetiknya.coz kl suka ganti2 perawatannya jd gak optimal.
      aku jg sblmnya trmsk tipe yg sama spt mb nanda suka ganti2 kosmetik.tp sjk aku rutin perawatan teratur ; membersihkan wajah 3x sehari (pagi,siang stlh dari bepergian,& malam sblm tdr),scrubbing 2 hari sekali, juga menggunakan pelembab khusus utk klt berjerawat dari wardah, alhamdulillah problem kltku teratasi.
      sekali lg yg penting rutin membersihkan wajah dg pembersih 3x sehari & scrubbing 2 hari sekali.

      Balas
  • 4. eka felira  |  Februari 15, 2012 pukul 7:36 am

    Assalamulaikum mba dona

    saya pemakai setia wardah nih (pernah sih nakal ganti ke produk lain, eh jadinya malah sekarang kulit saya jadi makin bandel). nah sekarang saya balik lagi ke wardah (make acne series).

    Yang mau saya tanyakan, kalo saya udah make perfecting moisturizer gel, perlu lagi gak make sunscreen gelnya?

    Tolong dibantu jawab ya mba…
    terima kasih

    Balas
    • 5. rahmadona  |  Maret 30, 2012 pukul 9:35 am

      ckp perfect moist gelnya aja mb, sdh sekalian 2 fungsinya pelembab & sunscreen jg kok..maaf baru balas.

      Balas
      • 6. eka felira  |  Maret 30, 2012 pukul 12:02 pm

        terima kasih atas jawabannya mba🙂

  • 7. icha  |  Maret 29, 2012 pukul 3:35 pm

    saya ru pkek wardah acne series semoga jerawatq bisa sembuh n hilang sekrg tinggal noda bekas jerwatnya yg lum hilang.
    ya hruz sbr lo pgen hsilx bgus.:)

    Balas
    • 8. rahmadona  |  Maret 30, 2012 pukul 9:38 am

      setuju sekali mb icha, perfect moist gel nya ampuh lo menyamarkan noda bekas jerawat, aku dah coba & cocok, mg mb jg yaa:) trims sdh berkunjung..

      Balas
      • 9. adawiya  |  Agustus 26, 2014 pukul 9:36 am

        Mbak mau nnya ni produk wardah mana yg bisa ngatasi jerawat ?🙂

      • 10. nisa  |  September 9, 2014 pukul 1:44 pm

        ass.. ,mbak kalo pelembab nya apa ya ntuk mrawat kulit brjerawat? mhon d balas yaa?

  • 11. yuli  |  Februari 2, 2013 pukul 3:16 pm

    hlo,mau nanya neh,andai jerawat udah g ada produk wardah yg acne treatment it masih bisa digunakan g?. .trz it ap hya d gunakan d jerawat aja?boleh gak d gunakan d seluruh wajah?. .trmksh,tolg bls yach.

    Balas
  • 12. dyan segreto  |  Februari 18, 2013 pukul 3:55 pm

    assalammualaikum…
    saya mau tanya sis, saya wajahnya cenderung berminyak dan sensitif berjerawa, saya sering gonta ganti kosmetik dan pakai krim ini itu sampai ke dokter kecantikan sana sini, tp tetep aja gag da perubahan, skran saya mau coba wardah acne series, kira2 cocok dan bsa menghilangkan jerawat secara permanen, soalnya kulit wajah aku termasuk sensitif, tolong komentarnya ya sist, trimakasih. wassalam

    Balas
  • 13. Adoade  |  Juli 12, 2014 pukul 7:07 pm

    Kalok laki laki gak apa pakai Wardah acne series

    Balas
    • 14. rahmadona  |  November 28, 2014 pukul 4:25 am

      bisa

      Balas
  • 15. mala  |  Agustus 2, 2014 pukul 1:05 pm

    Mbak butuh waktu berapa lama pakai wardah nya,setelah kelihatan hasil nya?
    Aku baru mulai pakai wardah acne series nih,moga aja berhasil😀
    Makasih

    Balas
    • 16. rahmadona  |  November 28, 2014 pukul 4:27 am

      tergantung perawatan yg kita lakukan, yg penting rutin yaa..mksh sdh mampir mala…

      Balas
  • 17. rahmadona  |  November 28, 2014 pukul 4:22 am

    klo untuk kulit berjerawat bisa pake pelembab gel,nisa.trm ksh sdh mampir.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

April 2011
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: