Tips Kulit Sehat

Juni 13, 2011 at 7:40 pm Tinggalkan komentar


Dapatkah Anda mendefinisikan kulit sehat?
Apa yang dapat orang lakukan untuk menjaga kesehatan kulit mereka?

7 Tips untuk kulit wajah yang sehat
Semua orang ingin memiliki wajah yang sehat dan kulit yang tampak sehat, tapi dengan semua iklan di televisi dan di majalah, sangat sulit untuk mengetahui produk apa yang benar-benar bekerja paling baik dan yang resimen kulit yang tepat untuk anda. Untungnya, wajah yang sehat tidak selalu membutuhkan produk-produk yang paling mahal di pasar, juga tidak perlu mengambil nilai jam persiapan.

7 tips mudah untuk membantu memastikan bahwa Anda memiliki wajah yang sehat dan sehat kulit yang Anda inginkan.

1. Cuci muka dua kali sehari. Ini penting bahwa Anda mencuci muka di pagi hari dan sebelum Anda pergi tidur di malam hari. Mencuci di pagi hari membantu Anda mulai segar, sedangkan pada malam hari mencuci membantu membuang kotoran, minyak, dan kotoran bahwa Anda telah memungut di siang hari. Plus, meremajakan kulit Anda dan perbaikan sendiri pada malam hari dan yang dibutuhkan untuk memulai proses tersebut dengan permukaan yang bersih. Produk yang Anda gunakan umumnya tidak sepenting fakta bahwa Anda benar-benar mencuci wajah Anda.

2. Moisturize. Bahkan jika kulit Anda berminyak, Anda perlu menggunakan pelembab yang baik. Untuk kulit berminyak, gunakan salah satu yang tidak berbasis minyak.
3. Makan diet seimbang. Anda harus memastikan bahwa makanan Anda mengandung jumlah yang tepat protein, vitamin, dan mineral. Vitamin membantu melawan peradangan dan infeksi, yang baik jika Anda menderita jerawat berjerawat.

4. Hidrat. Anda harus meminum air dalam jumlah banyak setiap hari. Air membuat kulit Anda dehidrasi yang akan tetap kering. Air juga membantu siram racun dari kulit Anda, yang dapat mengakibatkan radang berjerawat dan lainnya.

5. Gunakan tabir surya. Bahkan di waktu musim dingin, sinar UV hadir. Gunakan tabir surya untuk membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari dan prematur berkerut. Beberapa pelembab dan yayasan datang dengan tabir surya di dalamnya. Sangat penting untuk tidak menggunakan tabir surya pada wajah yang Anda gunakan untuk seluruh tubuh Anda, namun karena biasanya akan terlalu tebal untuk wajah Anda untuk menangani dan dapat menyumbat pori-pori Anda.

6. Gunakan make-up Removers. Jika Anda memakai banyak rias wajah, terutama yang terlalu tebal biasakan menggunakan make-up remover di malam hari. Sangat penting untuk mendapatkan semua makeup dari pembersih biasa dan kadang-kadang tidak akan mencapai hal ini.

7. Cobalah untuk tidak mencuci wajah Anda lebih dari dua kali sehari. Ketika Anda melakukan ini, kulit Anda bisa menjadi kesal dan jika anda menggunakan produk kasar dengan bahan kimia kuat, Anda berisiko lebih-pengeringan wajah Anda.

Sumber: KecantikanKu.com

Entry filed under: Tips Kecantikan & kesehatan. Tags: .

Bahagia & Cantik dengan Cara Sederhana Tips Perawatan Kulit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juni 2011
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: