Cantik Lahir Batin

Juni 24, 2011 at 6:39 pm 4 komentar


(Oleh: Rahmadona Fitria)

Merawat wajah 2x sehari (dengan produk pembersih, penyegar, dan pelembab), facial seminggu sekali dengan perawatan tambahan seperti scrubing, peeling, plus masker; NORMAL kok, untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah. Sama sekali gak ada yang salah “care” (peduli) dengan perawatan wajah dan tubuh.

Dandan dengan menggunakan foundation (alas bedak), pensil alis, ulasan tipis lipbalm/pelembab bibir (agar bibir gak pecah-pecah) atau lipstik berwarna natural (sama dengan bibir), masih wajar kok untuk penampilan sehari-hari. Trus gimana dengan eye shadow, blush on, mascara, dan lipstik berwarna mencolok? Seorang muslimah tentu akan menjaga kehati-hatian agar tidak berlebihan dalam menjaga penampilan, takut jatuhnya ke tabarruj, dosa kan…

Tanpa dandan berlebihan (tabarruj) setiap perempuan tetap bisa tampil cantik kok! Lagipula tidak hanya polesan make up yang bisa membuat seorang perempuan terlihat cantik dan memiliki daya tarik. Kecantikan dari dalam (inner beauty) lebih mampu memancarkan pesona dan daya tarik lebih kuat daripada berlapis-lapis make up.

Keseimbangan lahir dan batin pada diri seseorang, mampu memancarkan kecantikan alami (beauty balance). Tidak hanya penampilan wajah yang perlu diperhatikan, kepribadian juga tentunya. Seorang perempuan dapat memancarkan kecantikan dari kepribadiannya (beauty personality), sehingga penampilannya terlihat lebih menarik dan tampil sebagai sosok yang mempesona.

Entry filed under: Salon Kepribadian. Tags: .

Tips Perawatan Kulit Selama Kehamilan Peluang Bisnis Mudah & Menyenangkan

4 Komentar Add your own

  • 1. arik  |  Juni 28, 2011 pukul 8:59 am

    cantik adalah anugrah dari Tuhan, maka rawat lah sebaiknya

    salam kenal…..kalau mau cantik, klik web ku ya

    Balas
    • 2. rahmadona  |  Juni 28, 2011 pukul 2:40 pm

      hi, salam kenal jg. trims ya dah mampir blogku.aku dah bbrp kali mampir ke blog mbk ari.keren bisnis oriflamenya ^_^

      Balas
  • 3. Shans Shine  |  Oktober 21, 2011 pukul 5:29 am

    subhanallah walhamdulillah….. cntik yang terpancar dari dalam diri seorang wanita,

    Balas
    • 4. rahmadona  |  Oktober 21, 2011 pukul 2:39 pm

      subhanallah.salam kenal mb shans shine,trims atas kunjungannya:)

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juni 2011
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: