Karena Setiap Perempuan Istimewa

Juli 15, 2011 at 7:35 am Tinggalkan komentar

Oleh: Rahmadona Fitria

Tertegun dengan curhatnya seorang perempuan dan perempuan lainnya tentang masalah yang mereka hadapi. Aku pikir, permasalahan yang dialami setiap perempuan hampir sama. Perbedaannya terletak pada bagaimana menyikapinya. Seorang perempuan yang kita kagumi pun punya masalah dan ia dikenal karena kemampuannya mengatasi masalah yang dihadapinya. Dia adalah Kartini, pejuang kaumnya yang merintis hambatan menjadi solusi. Kartini menemukan jalan yang menerangi perjuangannya mengatasi masalah. Ia berjuang melalui tulisan, aktivitas yang mendukung perjuangannya mengatasi permasalahan kaum perempuan akan kesempatan memperoleh pendidikan. Dan itu membuatnya menjadi sosok yang mengagumkan, sosok yang istimewa..

Ya, karena seorang perempuan istimewa. Setiap perempuan istimewa dengan berbagai masalah yang dihadapi dan kemampuan menghadapinya. Karena Sesungguhnya Allah Swt telah membekali setiap perempuan potensi menghadapi masalah, hanya perlu melatih dan memunculkan potensi tersebut. Perempuan hebat bukan sekedar perempuan yang cemerlang karirnya, atau perempuan yang bersuamikan pejabat. Setiap perempuan istimewa ketika ia memunculkan potensi untuk membimbing dirinya memahami, mensikapi, dan menyelesaikan masalah yang ada. Inilah prestasi sesungguhnya bagi seorang perempuan.

Seorang perempuan istimewa, ketika ia berada pada level kearifan. Karena itu membuatnya memiliki ketangguhan mental mengahadapi himpitan masalah. Meskipun dalam tekanan, ia mampu memetakan permasalahan dan pada akhirnya menemukan cara untuk melewatinya. Sehingga seorang perempuan tetap bisa mengembangkan potensi diri, menjadi pendamping setia suami dan anak-anaknya.

Entry filed under: Muslimah, Salon Kepribadian. Tags: .

Peluang Bisnis Mudah & Menyenangkan 3 Hal Mendasar yang Mempercantik Seorang Perempuan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juli 2011
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: