Curhatku

Oktober 15, 2011 at 7:17 am 2 komentar

Studi oh studi…2 tahun ini umur tergadai untuk menyelesaikan sesuatu yang tertunda. sesuatu banget lah pokoknya^_^ haaahh, kangen keluarga; suami dan anak-anak,kangen suasana rumah, kangen bisnis yang sementara off. Ya robbi, hanya dengan kekuatan dariMu saja yang mampu membuatku bertahan sampai saat ini…

Kalau ditanya adek-adek tingkat angkatan tahun berapa dan kujawab, mereka semua senyum-senyum gak percaya…hahaha tobat lah rasanya, cukup sudah merasakan status sebagai anak kuliahan dengan kondisi sudah berumah tangga. Bukan apa-apa sih, aku tuh gak bisa jauh dan pencinta keluarga, hehe..kompensasi yaa,,

Setelah menikah bertubi-tubi tersadarkan tentang beginilah kenyataan hidup yang sebenarnya, bahwa hidup gak selalu mulus, gak selalu sesuai dengan harapan, banyak masalah yang mesti dihadapi dan diselesaikan..huuuff terlalu lama menghindari tantangan dan berada di zona aman bikin hidupku saat ini benar-benar terasa habis-habisan berjuang dari satu masalah ke masalah lainnya.

Gak ada selesai selesainya, selesai satu urusan belum juga bisa bernafas lega sudah dihadapkan dengan urusan dan masalah yang lainnya. ya Allah, berikan hamba kekuatan. Tapi keadaan seperti ini membuatku belajar bahwa dengan menghadapinya akan mengantarkan kita pada penyelesaian.

Dan sekarang aku sedang berjuang melewati tahap demi tahap penyelesaian studiku, ada harapan untuk berkumpul lagi dengan keluarga menunggu di depanku, menjalankan lagi bisnisku…semua bayangan itu membuatku bersemangat lagi, mengisi kembali energi untuk jiwaku…Bismillah, mampukan dan mudahkan mengakhiri urusan ini ya Robb, amiiin….

Entry filed under: Menulis. Tags: .

Tips and trick membasmi kutu rambut Cara Melatih Otak Tetap Rileks

2 Komentar Add your own

  • 1. irsanfinazli  |  Oktober 16, 2011 pukul 12:15 pm

    sukses ya… do’a kami menyertaimu say….

    Balas
    • 2. rahmadona  |  Oktober 16, 2011 pukul 4:49 pm

      amin ya Robbal alamin, insyaAllah..mksh cin:) i miss u…

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2011
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: