Tips Cerdik Tampil Sekeren Seleb

November 30, 2011 at 2:57 pm Tinggalkan komentar


Apa sih persamaan KD, Titi DJ, Nikita Willy, Catherine Wilson atau seleb lainnya? Rata-rata mereka tampil begitu menawan dan cantik dengan riasan ala makeup artist top dengan menggunakan busana bermerek. Kesa glamour ini makin ‘dikukuhkan’ dengan perawatan tubuh yang tidak urah dan pastinya selalu mendapat fasilitas nomor satu. Tidak bisa dipungkiri, tampil keren itu tidak ditawarkan dengan cum-Cuma, ada harga yang harus dibayar. Sst…tampil mewah ternyata tidak selalu butuh budget yang tak terbatas! “Money doesn’t always bring happiness. People with ten million dollars are no happier than people with nine million dollars,” demikian kata bijak dari Hobart Brown. Asal Anda tahu cara menyiasatinya Anda bisa tampil sekeren seleb bahkan tetap bis menikmati hidup dan menabung! Berikut ini tipsanda.com akan memberikan Tips bagaimana tampil keren dengan dana minim:

1. Serba Modis.
Seleb sangat jarang yang tidak tampil keren di mana pun dan kapan pun. Tentu tampil cantik ini bukan hasil usahanya sendiri melainkan berkat bantuan stylist pribadi mereka, yang memeprsiapkan sedemikian rupa sehingga image si seleb ini jadi acuan trend an patut ditiru. Kalau Anda membayar stylist pribadi, mana ada dananya? Tanpa stylist pribadi pun sebenarnya Anda bisa menyamai gaya seleb. Tipsnya: 1) Contek gaya busana mereka yang ada di TV atau majalah dan bawa contoh gambar tersebut ke penjahit. Lebih irit kan? Begitu pula dengan aksesorinya. Tidak mesti dengan Kristal Swarovski yang serba mengkilat dan mahal, boleh juga diganti aksosi perak yang nggak kalah clink-nya; 2) Teman yang memiliki selera berpakaian oke bisa Anda ‘sewa’ sebagai konsultan bisana Anda. Boleh juga, ikuti dan cuti ilmunya saat dia memilih barang dan belanja.Tidak Cuma tampil gaya, Anda juga bisa tambah akrab dengan sahabat Anda tersebut.

2. Rambut Menawan.
Salah satu cara efektif mengubah penampilan adalah dengan mengubah gaya rambut. Apabila sekarang lagi tren rambut lurus, Anda tidak perlu memaksakan meluruskan rambut dengan rebounding yang mahal. Sekarang kan dijual obat pelurus rambut yang bisa Anda aplikasikan sendiri. Kalau Anda mau lebih irit, ini tipsnya: 1) Patungan bareng teman-teman kos untuk beli alat pelurus rambut dan buka ‘salon’ sendiri! 2) Begitu pula perawatan rambut. Tidak perlu mengeluarkan ekstra uang ke salon untuk hair spa atau creambath. Anda bisa membeli produk perawatan rambut di psar swalayan. Selain lebih irit, satu kemasan bisa dipakai selama 2-3 bulan, rambut Anda pun akan sama terawat dan sehatnya dengan mereka yang rajin ke salon.

3. Perabotan Mewah.
Iri melihat rumah seleb yang super mewah di acara TV atau MTV? Desain kamar yang ‘wah’, dengan perlengkapan elektronik terbaru, plus perabotan luks, benar-benar membuat Anda harus mimpi untuk bisa punya kamar secantik mereka. Barang mewah dan mahal bukan jaminan bikin kamar Anda terlihat lebih keren. Yang dibutuhkan hanyalah kreativitas Anda mendekor ulang kamar Anda sendiri. Tipsnya: 1) Jangan malas hunting perabotan atau pernak-pernik. Dengan barang yang sama, biasanya Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah. 2) Ubah suasana kamar dengan mengecat ulang kamar Anda sesuai dengan wanrna yang Anda inginkan. Tidak perlu seluruh ruangan yang dicat, bisa salah satu sudut saja. 3) Tambahkan lampit atau karpet kecil, kamar Andapun akan terasa lebih hangat, stylist, dan ramah, tanpa harus membobol tabungan.

4. Menikmati Hidup.
Sekali Anda pernah mencoba spa, rasanya pasti pengin kembali merasakannya lagi, karena sangat nikmat dan nyaman! Tapi kalau Anda melihat biayanya yang mesti membuat Anda puasa sebulan buat jajan, pasti malas balik kesana lagi. Tapi, siapa bilang hanya orang berduit yang bisa menikmati layanan istimewa tersebut? Anda bisa bikin spa sendiri. Sebenarnya apa sih, yang membuat Anda betah di spa? Semua perabot tersusun rapi, semua terlihat teratur dan cantik, suasana bersih dan wangi yang Anda rasakan? Rasanya, semua pegal dan stress menjadi hilang. Langkah cerdik paling pertama yang bisa Anda lakukan adalah: 1) membersihkan dan merapikan kamar; 2) Bikin spot kecil di sudut ruangan, lengkap dengan cermin dan susun semua peralatan mandi dan make-up; 3) Tambahkan tanaman hias agar suasana menjadi lebih segar; 4) Agar lebih mirip dengan suasana spa yang sebenarnnya, nyalakan lilin aromaterapi. Dan…sambil tiduran, rasa lelah setelah seharian bekerja sedikit demi sedikit akan hilang…..hm, nikmat!

(Sumber: TipsAnda.com)

Entry filed under: Tips Kecantikan & kesehatan. Tags: .

Tips Menjadi Ibu Rumah Tangga Profesional Body Scrub Aman untuk Ibu Hamil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

November 2011
S S R K J S M
« Okt   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: