Manfaat Serum untuk Kulit Wajah

Januari 8, 2014 at 3:07 pm Tinggalkan komentar

Vemale.com – Ladies, pasti sudah terbiasa dengan pemakaian pembersih, pelembab dan lainnya untuk merawat wajah. Ada yang mengatakan bahwa serum bermanfaat untuk kecantikan.

Perbedaan yang mendasar dari serum dibandingkan produk perawatan lain adalah kemampuannya untuk meresap jauh ke dalam kulit sehingga hasilnya bisa lebih maksimal. Kandungan di dalam serum seperti vitamin C, gliserin, dan bahan alami dari aloe vera misalnya sangatlah bermanfaat bagi kulit. Secara singkat Anda hanya perlu memakai serum sedikit saja setelah membersihkan wajah, kemudian pakai pelembab sesudahnya.

Dr Navin Taneja ketua dari National Skin Center dalam laman timesofindia.indiatimes.com mengatakan karena perawatan berkonsentrasi tinggi ini mengandung bahan bernutrisi tinggi, semuanya dapat membantu mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit. Tidak hanya itu serum juga terbukti bisa mencegah jerawat, mencerahkan kulit, dan banyak manfaat lain.

Tapi serum bisa mengakibatkan iritasi, gatal, dan ruam jika digunakan tidak sesuai petunjuk lho. Jadi baca dulu cara penggunaannya baik-baik. Pemakaian serum juga tergantung pada jenis kulit, usia, dan kebutuhan.

Bahan-bahan yang terkandung di dalam serum aman dipakai. Anda juga harus mempertimbangkan penggunaan produk kulit dan perawatan lain yang Anda lakukan bersamaan dengan serum. Produk perawatan lain yang mengandung bahan kimia bisa jadi akan merusak manfaat dari serum pada wajah Anda.

Dengan manfaat yang begitu besar, Ladies bisa segera mencoba serum untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih menakjubkan.

Entry filed under: Tips Kecantikan & kesehatan. Tags: .

Hypnobeauty Peluang Usaha Menghasilkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Januari 2014
S S R K J S M
« Jan   Feb »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: