Belanja Hemat Menghasilkan

Februari 20, 2014 at 12:46 pm Tinggalkan komentar

Haaalooo Bundaaa…..
ada kabar baik niih seputar aktivitas yang akrab dengan keseharian bunda. Setiap hari pasti yaa kita melakukan aktivitas merawat kebersihan dan kesehatan tubuh, dari ujung rambut sampai ujung kaki, mandi dong pastinya setiap hari. Naah, tentunya untuk keperluan tersebut bunda selalu sedia dan membeli produk sabun, shampo, bedak, roll on, handbody, face wash, face cream, dan produk lainnya untuk kebutuhan seluruh keluarga, iyaa kaan…berapa kira-kira bunda mengalokasikan dana untuk kebutuhan tersebut setiap bulannya?

orifku

Sementara biaya hidup semakin meningkat setiap tahunnya, mulai biaya kebutuhan hidup sehari-hari, biaya kesehatan, biaya pendidikan…semuanya itu menuntut kita untuk cerdas mengatur keuangan keluarga. Ada cara cerdas belanja kebutuhan bulanan nih bundaa, selain berhemat bunda juga bisa dapat tambahan penghasilan. Coba deh bunda pikir-pikir, selama ini dengan membeli kebutuhan bulanan yang dipakai sehari-hari, bunda hanya keluar uang ajaa kaann…naah dengan mengalihkannya ke produk oriflame, bunda bisa berhemat karena dapat diskon 23% + dapat tambahan penghasilan looh dari belanja bulanannya.Maauu kaan yaaaa:D apalagi produk-produk oriflame berkualitas yaa, sudah mengantongi halal assurance system kok bunda, terdaftar di bpom juga, jadi tenang yaa aman untuk semua kebutuhan seluruh keluarga…produknya lengkap kok bunda mulai ujung rambut sampai ujung kaki; sabun, odol, shampo, handbody, face wash, face cream, make up dan masih banyak produk lainnya.

Mau tau caranya??? silahkan hubungi 081521971819 (dona), yuuuk belanja cerdas, hemat, dan menghasilkan:D

Entry filed under: Tips Kecantikan & kesehatan, Wirausaha. Tags: .

Peluang Kerja Profesi Impian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2014
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: