Nutirisi Sehat untuk Kulit Cantikmu

Mei 27, 2014 at 1:35 pm Tinggalkan komentar

Menurutku kecantikan dan kesehatan merupakan dua hal yang saling berkaitan. Kulit yang cantik tentu karena kulit yang sehat dan terawat. Maka rutinitas merawat kesehatan kulit terutama kulit wajah itu perlu sekali yaa agar senantiasa bersih dan segar, sama seperti kita memberikan perawatan pada kesehatan tubuh kita dengan mandi 2x sehari. Apalagi kulit wajah kita yang tanpa pelindung sebagaimana tubuh kita yang dilindungi pakaian, sangat rentan terkena debu atau kotoran. Ketika kita malas atau lupa memberikan perawatan pada wajah, jerawat dan komedo akan mudah muncul, terutama pada jenis kulit berminyak dan sensitif.

Memang yaa terasa sekali ketika malas atau lupa membersihkan wajah, baik sepulang dari aktivitas keluar rumah maupun sebelum tidur, kulit wajah jadi mudah sekali berjerawat dan berkomedo. Beda sekali ketika kita rajin membersihkannya, kulit terlihat lebih bersih dan segar, karena memang kuncinya ada pada perawatan rutin. kalau mandi untuk memelihara kesehatan tubuh itu sudah menjadi sebuah kebutuhan, memperhatikan kesehatan wajah pun hendaknya sama yaa…

Nah sekarang mumpung hari libur, aku mau sharing produk perawatan wajah yang aku gunakan sehari-hari. Pembersih wajah yang aku pakai kusesuaikan dengan jenis kulitku yang berminyak dan cenderung berjerawat, aku pakai produk oriflame yang pure nature tea tree & rosemary. Ini bentuknya gel 2 in 1 jadi fungsi pembersih dan penyegar dalam satu produk. kalo untuk kulitku produk pembersih wajah apapun yang bentuknya gel alhamdulillah cocok aja sih. Bener bener membantu merawat jenis kulit sepertiku. Harganya 75 ribu, tapi kadang ada diskon jadi belinya pas ada diskon, lumayan karena punya kartu member dobel hematnya, dapat harga diskon katalog + potongan harga member 23%, wow untung banget kan:)

21350_2
Gambar diambil dari website oriflame (oriflame.co.id)

Kadang aku juga pakai produk pembersih wajah lain yang dari oriflame juga untuk kulit berminyak & berjerawat, rangkaian produk pure skin. Ini juga bagus produknya, cocok banget membantu merawat kulit berminyak, berjerawat, mengatasi komedo & mengecilkan pori-pori besar/terbuka seperti kulit jeruk. Beneran deh berasa diaku efeknya…pure skin scrubnya juga enak, lembut butiran scrubnya, coba in aja sendiri yaa:D kurang sukanya cuma sama kemasan produknya model pump gitu yaa…jadi agak susah aja dibawa bepergian.

1187142_838989346116710_1762513370_n

Nah untuk special treatmentnya aku coba pake produk bioclinic adult skin anti breakout day/night dari oriflame juga. Aku belinya pas ada diskon juga, harga normalnya 369 ribu. Lumayan untuk perawatan harian daripada ke klinik skin care bisa habis juta-an kan. Produknya bentuknya botol pompa gitu yaa jadi higenis deh, klaimnya membersihkan pori-pori serta membantu mengurangi timbulnya jerawat dan menyamarkan noda bekas luka. Non comedogenis untuk semua jenis kulit, boleh dicoba jugaa…efeknya di-aku kata anak sulungku, jadi agak memudar ya noda bekas jerawatnya, yess alhamdulillah, mau dilanjutin ahh make-nya:)

23770_2
Gambar diambil dari website oriflame

Aku juga coba menggunakan produk night creamnya oriflame untuk menutrisi kulit, maklum sudah usia 30 lebih yaa…klaimnya produk ini diperkaya dengan Hyaluronic acid, ketika bangun kulit lembut, lentur dan halus, hmmmm iya juga sih terasa kenyal kenyal gituu hehe…

20213_2
Gambar diambil dari website oriflame

oke deh segitu dulu sharingnya hari ini yaa, semoga bermanfaat. Apapun yg kita lakukan hendaknya dilandasi oleh rasa syukur atas nikmat & karunia Allah swt. Senantiasa menjaga keseimbangan maupun kesehatan tubuh, pikiran, & jiwa kita yaa…silahkan yg mau sharing boleh dikomen yaa, trims kunjungannya:))

Entry filed under: Tips Kecantikan & kesehatan. Tags: .

Berpenghasilan & Berkarir dari Rumah, yuuk Bunda Welcome June 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Mei 2014
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: