Meraih Sukses di Bisnis MLM

November 7, 2014 at 6:50 pm Tinggalkan komentar

Anda akan mengetahui berbagai rahasia penting untuk berhasil dalam bisnis MLM. Dan pada artikel ini masih ada jurus rahasia lainnya yang tidak kalah dahsyat. Jurus ini sangat ampuh, bahkan Anda bisa banyak downline tanpa sengaja merekrut. Jurus ini bisa mendatangkan prospek tanpa Anda mencarinya, tetapi mereka yang mencari Anda. Menarik bukan? Namun, jurus ini tidak mudah. Ini jurus rahasia, jika Anda sudah menguasainya, maka Anda akan ahli dalam bisnis MLM dan bisa merekrut downline sebanyak mungkin sambil Anda pun memiliki penghasilan yang lumayan. Lalu, apa jurus itu? Jurus itu adalah menjadikan diri Anda sebagai bukti keberhasilan. Serius, Anda sebagai bukti keberhasilannya, maka Anda orang yang tertarik akan ikut Anda. Saya tahu, akan ada orang yang tidak setuju. Silahkan. Cara ini bukan satu-satunya untuk berhasil.

Ada dua cara menjadikan diri sebagai bukti keberhasilan. Pertama keberhasilan dari segi finansial dan kedua keberhasilan dari manfaat produk di MLM Anda. Saya bahas yang kedua dulu. Saya mengetahui seseorang pebisnis MLM yang punya masalah dengan wajahnya. Kemudian dia membeli sebuah produk MLM (entah gabung dulu atau tidak), kemudian dia gunakan dan wajahnya menjadi lebih baik, bahkan bikin pangling. Setelah itu dia meraih keberhasilan spektakuler. Dia sudah membuktikan khasiat dari produknya.

Kemudian jurus yang lebih menantang lagi. Anda baru gabung tetapi Anda membuktikan diri sukses dalam segi finansial. Artinya Anda sudah memiliki penghasilan dari bisnis Anda. Saat Anda sudah membuktikan diri bahwa Anda menghasilkan uang, orang lain akan tertarik bergabung dengan Anda. Memang bisa? Bisa! Anda bisa menghasilkan uang meski Anda belum punya downline. Serius. Caranya adalah Anda sukses menjual produk dan menghasilkan uang yang lumayan. Anda bisa lakukan meski belum punya downline.

“Tapi di MLM saya tidak bisa.” Jika MLM Anda tidak bisa menggunakan jurus ini, Anda perlu mempertimbangkan untuk menggantinya. Harusnya, MLM yang benar itu bisa. Sebab MLM yang benar akan memenuhi kriteria berikut: Anda bisa menjual produk langsung ke konsumen non member, keuntungan lumayan. Produknya diterima di pasar, bukan masalah mahal atau murah, tetapi pasar bisa menyerapnya. Artinya produk perusahaan Anda memang dibutuhkan oleh pasar. Produk dijual dengan harga resmi dan masih laku. Jika mark up terlalu tinggi, nggak akan laku. Jika banyak orang banting harga, ada masalah dengan sistem MLM tersebut. Jika Anda sukses menjual produk, Anda tidak akan pusing dengan tutup poin, bahkan bisa melimpah sehingga cepat naik pangkat.

“Bukankah tidak perlu menjual?” Salah! MLM itu singkatan dari Multi Level Marketing. Salah satu komponen marketing adalah menjual. Jika Anda tidak bisa menjual, itu adalah tanggung jawab perusahaan mendidik Anda agar mau dan mampu menjual. Mungkin ada yang menganggap sedikit kontroversi karena berlawanan dengan main stream, dimana sering ada iming-iming tidak perlu menjual. Saya justru menganjurkan Anda untuk sukses menjual. Tapi sekali lagi, ini pilihan. Mau menggunakan jurus ini silahkan. Mau menggunakan jurus “tanpa menjual” juga silahkan. Namun saya yakin ini adalah jurus rahasia meraih sukses di bisnis mlm yang hebat. Untuk menerapkan jurus rahasia meraih sukses di bisnis mlm ini, diperlukan mental yang kuat dan percaya diri yang tinggi

Sumber: http://www.zonasukses.com

Entry filed under: Wirausaha. Tags: .

Krim Ajaib Serbaguna Strategi Sukses Membangun Jaringan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

November 2014
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: