1 Produk Banyak Manfaat

November 13, 2014 at 5:30 am Tinggalkan komentar

tender care reguler
Banyak yang bilang produk ini krim ajaib, karena banyaknya manfaat dalam satu produk. Jadi ini produk andalan oriflame, produk yang paling hits, paling laris. kalau dulu masih tersedia hanya satu varian saja tanpa aroma (original), sekarang sudah tersedia banyak varian aroma. Seperti yang terdapat dalam kemasan gift box, ada 4 varian tender care; yaitu aroma cherry, coconut, caramel, dan vanilla. Banyak yg review suka yang aroma caramel dan vanilla. Hadiah sempurna dengan banyak manfaat dan kegunaan untuk orang-orang tersayang.

Banyak sekali review tentang produk tender care ini yaa…jadi ini produk bagus, makanya banyak orang yang merekomendasikannya. Produk ini mengandung formula khusus yang baik untuk menutrisi, melebabkan, dan memperbaiki kondisi kulit; yaitu ekstrak beeswax (lilin lebah yg terbuat dari sarang lebah madu), olive oil (minyak zaitun), minyak echium. Banyak yang suka dan sudah membuktikan khasiatnya.

Kelebihan dari produk ini; bisa digunakan untuk semua usia dan untuk semua jenis kulit, bisa digunakan diberbagai area tubuh kita (wajah, bibir, tumit, siku, dll), ukurannya kecil jadi mudah dibawa ke mana-mana. Tapi buat sebagian orang yg kurang suka kemasan potnya, dengan alasan kurang higenis ketika mencolek krimnya. Solusinya beli dua saja, jadi satu bisa khusus untuk area wajah/bibir, satunya untuk dioleskan di area tubuh lainnya. Harganya terjangkau kok satu produk hanya 39 ribu, sedangkan yang gift box 179 ribu.

Bisa untuk memulihkan kulit yang kering, kasar, dan bermasalah. Ada yang review bisa mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, untuk tumit/siku/lutut yang kering/kasar, sebagai krim kutikula, luka bakar, bekas cacar, jerawat/bekas jerawat, bekas gigitan nyamuk/serangga, kondisi kulit spesifik lainnya.
Reccomended sekali yaa buat yang lai cari pelembab multifungsi, 1 produk untuk banyak kegunaan. Natural pastinya gak kilat ya…dan gak rugi banget dengan tender care yang segudang manfaat.

*order/reseller: 081521971819/pin bb 7C96A687, dona (independent consultant oriflame)

Entry filed under: Tips Kecantikan & kesehatan, Wirausaha. Tags: .

Strategi Sukses Membangun Jaringan Solusi Kulit Cerahmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

November 2014
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: