Perawatan Terbaik untuk Kulit Berjerawat

November 16, 2014 at 8:57 am Tinggalkan komentar

Banyak orang yang tidak sabar dalam mengobati jerawat di wajahnya, inginnya dalam waktu beberapa hari semua jerawatnya hilang. Padahal agar bisa mendapatkan kulit wajah yang halus dan bebas jerawat diperlukan ketekunan dalam menjalani perawatan dan tidak bisa cepat.

Perawatan Kulit Berjerawat:
Melakukan perawatan rutin Pembersihan dan Penyegaran setiap hari serta mengobati bagian jerawat saja. Lakukan scrubbing hanya saat tidak ada jerawat yang meradang. Scrubbing membantu mengangkat sumbatan pori, mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Gunakan setiap 2 hari sekali. Perawatan dengan peeling cream (pengelupasan) bisa membantu mengatasi bekas jerawat & menggantikannya dg sel-sel kulit baru.Penggunaan masker & steam facial (penguapan) seminggu sekali bisa menjadi tambahan perawatan untuk kulit berjerawat.Perawatan ini bisa dilakukan sendiri di rumah.

Jadi lama atau tidaknya pengobatan jerawat tergantung dari seberapa besar ketekunan
menjalani perawatan. Selain itu diperlukan juga menjaga kebersihan kulit wajah dan tidak memencet jerawat dengan tangan.

aroma tender care

*Gambar diambil dari internet

Perawatan menakjubkan untuk menutrisi, melembabkan, dan memulihkan kulit kering, kasar, atau bermasalah (kulit meradang/luka bakar/bekas cacar/jerawat/bekas jerawat/bekas gigitan nyamuk/serangga/ruam popok pada bayi/alergi/strechmarck/kondisi-kondisi spesifik lainnya).

Pastikan anda memiliki pelembab multifungsi; tender care dari oriflame, 1 produk dengan segudang manfaat. Produk ini dikenal sebagai krim ajaib serbaguna karena berbagai kelebihannya; yaitu bisa diunakan untuk semua jenis kulit, bisa digunakan di berbagai area tubuh kita (bibir, wajah, siku, lutut, tumit,dll) bisa digunakan untuk segala usia, ukurannya kecil (15ml) mudah dibawa ke mana-mana.

Sekarang tender care sudah banyak varian aromanya selain yang original (tidak beraroma); ada aroma cherry, vanilla, caramel, almond, coconut, & blackcurrant. Ada yang kemasan gift box (179 ribu); berisi 4 buah tender care dengan varian aroma cherry, vanilla, caramel, dan coconut. Cocok untuk hadiah atau bingkisan untuk orang-orang tersayang. Banyak yang review suka aroma caramel dan vanilla. Natural pastinya tidak kilat yaa tapi produk ini tidak mengecewakan, jadi gak rugi banget dengan pelembab yang banyak manfaat.

Bagaimana produk ini berkhasiat? Produk ini mengandung 3 formula khusus; yaitu 1).beeswax atau sering disebut lilin lebah yang terbuat dari sarang lebah madu, yang berkhasiat meningkatkan kondisi tekstur kulit, sehingga bermanfaat dalam mengatasi masalah kulit seperti jerawat, eksim, dan kulit kering. Membantu membuat kulit tetap lembab, mengganti sel kulit mati, melindungi kulit dari kerusakan akibat buruk sinar matahari. Memiliki kandungan anti bakteri & anti oksidan sangat bermanfaat bagi kulit kering atau mencegah kulit menjadi kering. 2).olive oil (inyak zaitun), buah zaitun yang mengandung minyak sebesar 15 persen mampu melembabkan kulit dengan baik. Di sisi lain, kelembapan tersebut akan menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculnya keriput dini. 3).minyak echium, membantu melembabkan & melembutkan, kaya akan omega 3 yang berfungsi menutrisi kulit secara maksimal.

Saya merasa produk ini bagus dan merekomendasikannya. Banyak yang sudah membuktikan khasiatnya, saatnya giliran anda!! konsultasi/order/reseller: 081521971819/pin bb 7C96A687, dona (independent consultant oriflame)

Entry filed under: Tips Kecantikan & kesehatan. Tags: .

Solusi Kulit Cerahmu Peluang Bisnis Layanan Salon ke Rumah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

November 2014
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: