Satu untuk Semua

Februari 26, 2015 at 6:27 pm Tinggalkan komentar

image

Ternyata tidak semua orang peduli terhadap kondisi kulitnya. Ada orang yg merasa risih atau terganggu ketika kulitnya kering, kasar, pecah-pecah. Tapi ada juga orang yg masa bodoh alias cuek aja, ada juga yg ngakunya sih malas hihihi kadang-kadang saya juga gitu sih:p

Padahal kan kondisi kulit yg bermasalah kalau dibiarkan bisa tambah parah. Seperti bibir yg kering, lama lama bisa pecah-pecah bahkan berdarah. Daerah kulit seperti tumit kaki, siku, lutut bahkan kulit wajah juga rentan mengalami kekeringan. Bisa disebabkan faktor cuaca, ruangan ber-ac, atau kurang asupan cairan dalam tubuh, dan kulit sensitif.

Banyak kok pilihan produk yg bisa membantu melembabkan kulit kering. Sediakan dan siapkan selalu yaa…karena kulit juga butuh nutrisi. Nah kebetulan aku dan dua orang anakku kulitnya sensitif, jadi kalau lagi kambuh kulit gatal gatal dan kering, dulu sampai bolak balik ke dokter kulit. Bersyukur ada pelembab mungil serbaguna tender care dari oriflame, alhamdulillah membantu sekali.

Ini fungsinya gak cuma untuk kulit kering yaa beragam testimoni tentang beragam manfaat mengatasi beragam masalah kulit dengan produk ini…yuk yg mau order produknya atau mau gabung member/reseller pm aku, konsultasi gratis:)

(Dona fitria, independent consultant oriflame)
*081521971819/pin 7C96A687

Entry filed under: Tips Kecantikan & kesehatan. Tags: .

Gosip Berduit Misi 21

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2015
S S R K J S M
« Des   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: