Tips Kulit Cantik & Sehat Terawat

Februari 28, 2015 at 7:26 pm Tinggalkan komentar

image

Beneran deh perawatan rutin dan teratur bener-bener ampuh untuk mendapatkan kulit wajah yg bersih, mulus, merona, kenyal…hasilnya kulit jadi sehat & cantik deh:) masalah kulit seperti komedo & jerawat lewat dah:D perawatan rutin sehari-hari memang penting untuk menjaga kebersihan maupun kesehatan kulit kita, seperti kebutuhan rutinitas mandi setiap hari.

Nah…untuk perawatan tubuh setiap harinya, pasti dong kita keluarin anggaran untuk kebutuhan tersebut setiap bulannya. Pastinya juga udah punya pilihan produk apa saja, merknya apa, belinya dimana…iya kan? Baiklah, aku mau sharing nih tentang produk-produk oriflame yg udah aku pake. Produk perawatan kulit dari ujung rambut sampai ujung kaki dari swedia. Ada banyak banget (bisa liat digambar yaa), termasuk hadiah-hadiah gratisnya, so far so good, produknya bagus…sebandinglah harga sama kualitasnya. Sepadan kok untuk sebuah merk/brand luar. Udah gitu selalu ada diskon setiap bulannya…

Kalo ada yg bilang mahal, masa sih? Sekelas kok dengan merk luar seperti r*v**n, M*yb****n*, Ult*m*, the b*dy s**p. Oriflame produknya memang bagus+aman, harganya masih wajar ya jaminan terdaftar bpom & anggota penjualan langsung indonesia. Bandingkan dengan produk abal-abal yg harganya bahkan lebih mahal, menjanjikan hasil instan tapi beresiko untuk kesehatan kulit maupun tubuh kita.

Jadi masih ada yg bilang produk oriflame mahal??? Sini deh minta no hp+alamat aku kirimi katalog gratisnya mau?:D tips kulit cantik & sehat terawat cuma satu perawatan secara rutin & teratur…

image

(Dona fitria, independent consultant oriflame) *081521971819/pin 7C96A687
*Dibuka kesempatan bergabung sebagai member/reseller/rekan bisnis, potensi income 50rb-5jt/bln.

Entry filed under: Tips Kecantikan & kesehatan. Tags: .

Bisnis 2015 Gabung yuk Diskon 1-31 Maret 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2015
S S R K J S M
« Des   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: